CR7 Bantu Anak Yatim Piatu Korban Bom Lebanon Tinggal di Inggris

By Admin


nusakini.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap Haidar Mustafa tinggal di London.

Haidar merupakan anak yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya dalam serangan bom di Beirut, Lebanon, pada akhir 2015.

Cristiano Ronaldo mengirimkan sebuah pesan dan mendukung rencana untuk mendatangkan Haidar ke Inggris.

"Saya senang mendengar Anda baik-baik saja. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda di mana pun anda tinggal. Ikuti impian anda dan bekerja keraslah untuk mewujudkannya," Ungkap Ronaldo.

Namun paman Haidar, Mohammad, dan istrinya yang tinggal di pusat kota London berencana untuk menerima Haidar sebagai bagian dari keluarganya.

"Haidar telah melewati neraka. Kami berharap pemerintah akan membiarkan kami membawa dia sebagai bagian dari keluarga kami. Satu-satunya hal yang akan membuat dia lebih bahagia daripada bertemu Ronaldo dan menjadi warga negara Inggris," ujar Mohammad.

Cerita Haidar menyebar di dunia ketika Real Madrid memberikan kesempatan kepada Haidar untuk bertemu dengan idolanya, Ranaldo.

"Dia sangat menyukai Ronaldo. Ketika Ronaldo datang menemui Haidar, wajahnya berubah seketika," ujar Mohammad.

Sementara pengacara yang membantu keluarganya, Richard Roberts, yakin Haidar akan mendapat keadilan dari pemerintah.

"Ini bukan hanya tentang emosi, Saya percaya dia harus diizinkan untuk tinggal di Inggris dengan kerabatnya. Kami yakin pemerintah akan memberikan hasil yang adil," kata Roberts. (ss/om)